Senin, 28 November 2011

GO SEKOTONG

ke sekotong yuk
Posted by depz on Oct 15, 2008 in Betapa Indonesiaku Indah |
Subscribe

ke sekotong yukss…

ini sih catatan waktu jalan-jalan dulu ke sekotong. Benernya bukan jalan-jalan. Tapi mau mancing. Sekotong itu di Pantai selatan Pulau Lombok. Daerah Selatan dan Timur termasuk daerah yang paling sepi dibandingkan utara Lombok (dengan Sendang Gila nya), Barat (dengan 3 Pulau Gilinya en senggigi). Tapi even gtu, pantainya ga kalah indah sama senggigi or pantai lain.

Kalo ke Pantai Kuta and Mawun yang sama-sama di Selatan, kita harus melewati Lombok Tengah. Sedangkan ke Sekotong tidak perlu. Menggunakan kendaraan mobil Dari Mataram menempuh sekitar hampir 2 jam perjalanan. Kalau menggunakan motor bisa lebih cepet lagi coz seperti menuju Sendang Gila, perjalanannya naik turun gunung-gunung en berbelok-belok. Melewati Pelabuhan Lembar yaitu pelabuhan yang menghubungkan Bali - Lombok.

Ada beberapa pantai yang akan kita lewati sebelum mencapai Pantai Sekotong. Yaitu Sundancer, Pantai Sepi, pantai ela-ela en masih banyak pantai-pantai lain plus pulau-pulau kecil seperti gili nanggu dll. Serunya lagi, jalan rayanya persis disamping pantainya. Jadi, bisa menikmati langsung pantainya dari deket.








en inilah lokasi mancingnya :)

sebuah dermaga kecil yang kayaknya udah lama ga dipake.

mancing

ini scenery nya

sekotong1sekotong2sekotong3

long-long way to go but believe me. its worth it :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar